• Berita
  • Terbaru
Minimize
No Sampul
13 Jul 2023, 11:15
2208

ASISTEN BIDANG PEREKONOMIAN DAN PEMBANGUNAN SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN POSO LEPAS KONTINGEN POPDA KABUPATEN POSO

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Poso , Dra, Chrisnawati Limbong, mewakili Bupati Poso dr Verna G.M Inkiriwang melepas Kontingen Atlet Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Sulawesi Tengah Di Parigi Mautong. Rabu, 12 Juli 2023

Dengan mengikuti POPDA ini kita bisa memberikan motivasi dan dukungan secara moril terhadap Atlet dan Pelatih dalam keseriusan, mengikuti pertandingan pada POPDA Tahun 2023 Di Kabupaten Parigi Mautong.

" Karena itu manfaatkan kompetisi ini untuk meraih prestasi yang tinggi agar memberikan kebanggaan tersendiri dan juga akan mengharumkan nama baik Kabupaten Poso " Ungkap Bupati Poso Yang diwakili Oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab Poso.

Bupati Poso juga berpesan kepada Kontingen Kabupaten Poso agar mampu membangun kekompakan, kebersamaan, serta saling bekerja sama yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing- masing memperhatikan juga kesehatan para Atlet karena faktor Teknis juga sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan yang di laksanakan. Janagan sampai Stamina Atlet kita menurun di sebabkan kondisi kesehatan yang tidak prima, hal ini menjadi perhatian serius bagi Official " Apapun Hasilnya kalian tetap yang terbaik dan terpilih".

Turut hadir Kepala Badan Keuangan Sukimin, Kadispora Octo Lebang,para Official pelatih dan seluruh Atlet yang akan berlaga di POPDA Nantinya.

Lanjut baca



Kategori