• Berita
  • Terbaru
Minimize
No Sampul
03 Jul 2023, 18:16
2816

BUPATI POSO TERIMA ASN DAN GURU PENSIUNAN, SEBUT GURU SEBAGAI PAHLAWAN TANPA TANDA JASA

Oleh :
Didin M Lasaudju
“Jangan pernah melupakan jasa-jasa para guru, karena kita bisa seperti ini berkat jasa dan upaya pendidikan serta pengajaran dari para pahlawan tanpa tanda jasa ini” Ungkap Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang saat menerima puluhan Guru dan ASN yang memasuki masa purna bhakti di ruang kerjanya Senin, 3 Juli 2023
Bupati Poso seusai memipin apel kerja sengaja mengumpulkan para ASN senior dan Guru yang telah memasuki masa purna bhakti tersebut sebagai salah satu bentuk apresiasi dan perhatian pemerintah daerah atas jasa-jasa para abdi masyarakat dan abdi negara tersebut.
Ia juga meminta kepada Dinas Pendidikan untuk mengagendakan rutin disetiap tanggal 17 bulan berjalan untuk mengundang para senior asn yang memasuki masa purna bhakti sebagai bentuk apresiasi dan perhatian pemda kepada para senior yang telah menunjukkan dedikasi dan tauladan bagi ASN dan Guru aktif lainnya di Kabupaten Poso.
Salah seorang guru yang sudah memasuki masa pensiun tersebut mengungkapkan kesyukurannya bisa berada di ruang kerja bupati dan berfoto langsung dengan Bupati Poso dr. Verna di ruang kerjanya.
“Saya bersyukur seumur-umur baru kali ini bisa diundang langsung dan berada di ruang kerja bupati bersama ibu Bupati Poso yang baik” Ungkap salah seorang guru pensiun dari pesisir yang enggan disebutkan namanya.
Turut hadir dalam pertemuan silaturrahmi tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Poso, Fritz Sampurnama, SH, M. Ap, mewakili Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Poso serta para pensiunan ASN dan para Guru
Ia berharap pengabdian para senior yang telah memasuki masa pensiun menikmati hari tuanya tidak berhenti sampai disini dan tetap memberikan sumbangsih bagi kemajuan daerah, khususnya para pensiunan guru memberi masukan bagi kemajuan pendidikan di tanah Poso tercinta.




Kategori