Wakil Bupati Poso \"Jadikan Pahlawan Sebagai Inspirasi.\"

By Admin Posokab 11 Nov 2021, 11:14:57 WIB Daerah
Wakil Bupati Poso \"Jadikan Pahlawan Sebagai Inspirasi.\"

Kominfosandi_Poso - Wakil Bupati Poso M. Yasin Mangun, S.Sos. bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Poso, Rabu 10 November 2021. Turut hadir Anggota Forkompinda, Ketua TP PKK Kabupaten Poso, Ny. Nur Afni Rohania Mangun Baretha, juga beberapa Pimpinan OPD Kabupaten Poso.

Pada sambutan tertulis Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini, yang dibacakan oleh Wakil Bupati Poso selaku inspektur upacara, melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 ini, marilah kita jadikan Nilai-Nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi, setiap orang bisa menjadi Pahlawan di bidang apapun dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi Pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya. Melalui Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021, marilah kita bersama bahu-membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan Para Pahlawan, memberikan kontribusi bagi Bangsa dan Negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

Baca Lainnya :

Semangat Tekad dan Keyakinan Pahlawan harusnya menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah mengalahkan musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti luas, hal ini sejalan dengan Tema Hari Pahlawan Tahun 2021 yaitu: "PahlawankuInspirasiku".

Pada Peringatan Hari Pahlawan ini juga dilaksanakan Penyerahan Bantuan Secara Simbolis berupa Sembako kepada Ahli Waris Keluarga Pahlawan yaitu Bapak Yusran, Bapak Andi Dj. Tajdongga dan Bapak Hari Kaumba. Usai upacara, Wakil Bupati Poso bersama rombongan menuju ke TMP dan TMB untuk Ziarah ke Makam Pahlawan, dilanjutkan dengan peninjauan Vaksinasi Massal di Desa Tongko Lokasi Detasemen Zeni Tempur (DENZIPUR) 15/SLM Poso.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment