Wakil Bupati Poso Inspeksi Pasar Baru.

By Admin Posokab 29 Jun 2021, 20:51:08 WIB Ekonomi
Wakil Bupati Poso Inspeksi Pasar Baru.

Kunjungan kerja di Pasar Baru Poso, Wakil Bupati Poso M. Yasin Mangun, S.Sos. yang didampingi Kepala Badan Pendapatan, Putra Botilangi, Kadis Perindakop, Albert Pangai, Salah Satu Kepala Bidang PUPR, Yayat Rengga dan OPD terkait lainnya meninjau langsung kondisi fisik pasar, jalur keluar masuk dan transaksi jual/beli di Pasar Baru Poso, Selasa (29/06/2021).

 

Dalam arahannya Wakil Bupati Poso mengatakan, setelah melihat kondisi fisik pasar dan pedagang, ada 3 hal yang harus dibenahi seperti:

Baca Lainnya :

1. Bangunan pasar harus mendapat perhatian dan ada beberapa fisik bangunan pasar yg tidak layak lagi. Karna itu sangat beresiko dan membahayakan para pedagang dan pembeli.

2. Saluran limbah pasar harus di jaga kebersihannya agar tetap bersih dan lancar mengalir.

3. Jalur keluar masuk pasar harus ditertibkan dengan baik.

 

“Saya selaku Wakil Bupati Poso merasa prihatin melihat kondisi Pasar Baru saat ini, sehingga kunjungan kali ini OPD terkait saya libatkan dan setelah ini kami akan melaksanakan pertemuan khusus untuk membicarakan pembenahan pasar karena masuk dalam visi dan misi pemerintahan, yang merupakan salah satu sektor yang sangat penting dalam perputaran roda ekonomi masyarakat Kabupaten Poso.”

 

Setelah melihat beberapa poin di atas, Wakil Bupati Poso M.Yasin Mangun, S.Sos. meninjau Kantor UPT Pasar Poso dan berdialog langsung dengan Kepala Pasar dalam rangka perencanaan pelaksanakan kerja bakti bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Poso bersama para pedagang, agar Pasar Baru Poso menjadi lebih bersih, indah, cantik dan tertib.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment