Rab10182017

Last update12:46:39 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home WISATA Pilihan Wisata Wisata Umum Penutupan Festival Pesona Danau Tektonik Poso ke-19 Meriah

Penutupan Festival Pesona Danau Tektonik Poso ke-19 Meriah

alt
alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 3
  • Selanjutnya

Tentena_Selama empat hari panggung Festival Pesona Danau Tektonik Poso atau FDP ke-19 menampilkan berbagai atraksi sajian festival dengan kemasan menarik. Mulai dari pertunjukkan atraksi budaya, kesenian dan pertandingan olah raga disekitar Danau Poso dan telah menyita banyak pengunjung dari berbagai daerah.


Bahkan Penutupan Festival Pesona Danau Tektonik Poso yang berlangsung Sabtu Malam (5/11/16) di Lokasi FDP tepian Danau Poso Tentena oleh Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu yang diperkirakan dihadiri tidak kurang dari 10 ribuan penonton memadati area festival sejak siang hari.

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu menutup kegiatan tersebut memuji dan mengapresiasi seluruh kerja panitia serta masyarakat dan stakeholder lainnya yang turut berpartisipasi mensukseskan penyelenggaraan festival yang paling meriah sepanjang pelaksanaan fdp di Poso. Bupati juga mengungkapkan sukses pelaksanaan fdp memberikan gambaran bahwa Daerah Poso memiliki potensi budaya dan kesenian serta destinasi obyek wisata yang indah dan mengagumkan bisa dekemas sebagi paket wisata menarik untuk dipasarkan di dunia Internasional.

Kemeriahan penutupan festival juga ditandai dengan pesta kembang api, pelepasan lampion, serta hiburan artis ibu kota. Turut hadir dalam penutupan festival tersebut Wakil Bupati Poso Ir, Samsuri, M.Si bersama ibu,  Ketua DPRD Poso Ellen Ester Pelealu, SE, rekan FKPD Poso, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan wanita serta beberapa tamu dari Jakarta, Palu dan Kabupaten tetangga lainnya