Sel12122017

Last update02:16:50 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA PENDIDIKAN KESEHATAN DAN TRANSPORTASI Kesehatan Jalan Santai Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Knpi Ke-44

Jalan Santai Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Knpi Ke-44

alt
alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 3
  • Selanjutnya

Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si melepas secara langsung sekaligus mengikuti jalan santai dalam rangka hari ulang tahun KNPI ke-44 tahun 2017, bertempat didepan tribun alun-alun sintuwu maroso poso, minggu, (23/07/2017) kegiatan jalan santai ini dihadiri oleh Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Poso, Rektor Unsimar Poso Kisman Lantang, SE, M.SI, Para Kepala OPD Kabupaten Poso, Ketua KNPI Kabupaten Poso Dr. Faidul Keteng, Ketua KPU Kabupaten Poso Taufik Hidayat, TNI/Polri, Ibu-ibu Persit/Bhayangkari, Para Pelajar dari tingkat SD, SMP dan SMA , serta seluruh warga masyarakat kota poso. Dalam kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama dan pengundian doorprise berupa hadiah utama kulkas mini, televisi, mesin cuci, sepeda, kompor gas dan hadiah hiburan lainnya.

Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta jalan santai masyarakat kabupaten poso, yang sudah ikut dalam mengikuti kegiatan jaln santai ini.Wakil Bupati Poso juga mengucapkan selamat untuk KNPI yang sudah bertambah usia ke-44, semoga kedepan KNPI akan menjadi semakin solid dalam bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten Poso yang kita cintai ini.

Acara dilanjutkan pula dengan pemotongan tumpeng pertama yang dilakukan oleh Ketua KNPI Kabupaten Poso Dr. Faidul Keteng dan diserahkan kepada Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si dan pemotongan tumpeng kedua diserahkan kepada Rektor Unsimar Poso Kisman Lantang, SE,. M.Si. //ca’/pul