Kam02222018

Last update12:37:21 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Sosial Budaya Bupati Poso Pimpin Rapat Menyambut HUT Kota Poso ke-123

Bupati Poso Pimpin Rapat Menyambut HUT Kota Poso ke-123

alt

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu pimpin rapat menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kota Poso ke-123 yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2018, didampingi oleh Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si, Plt. Sekretaris Daerah, anggota FKPD dan Rektor Unsimar. Peringatan HUT Kota Poso yg jatuh tanggal 1 maret itu akan dikemas dalam bentuk pesta rakyat secara sederhana namun meriah dgn memberi peran lebih banyak kepada anak muda Poso sebagai generasi masa depan bangsa yg memiliki peran penting bagi kemajuan pembangunan dimasa datang.

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu memastikan peringatan HUT Kota Poso ke-123 tahun 2018 tdk akan mengalami pergeseran tetap dilaksanakan pada tanggal 1 Maret, yang mengagendakan beberapa kegiatan lomba diantaranya adalah Lomba Solo Pop Daerah, Lomba Group Band, Lomba Marcing Band, Poso Idol, Lomba Foto Obyek Wisata dan Lomba cerita (Molaolita). Peringatan HUT Kota Poso kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang lebih mengarah pada kearifan lokal dengan lebih banyak melibatkan masyarakat. Penegasan ini disampaikan Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu dalam rapat panitia HUT Kota Poso ke 123, berlangsung diruang Pogombo Kantor Bupati Poso (6/2/2018). Karena itu Bupati Poso mengintruksikan kepada seluruh panitia dan para Kepala OPD agar lebih serius mempersiapkan seluruh kegiatan agar peringatan HUT Kota Poso ke-123 dapat terlaksana dengan baik. Kita perlu memberdayakan anak-anak muda Poso dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk terus berkarya mengembangkan bakat mereka sekaligus mengajak untuk bersama membangun Poso kedepan, tegas Bupati Poso.

Sementara itu Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si meminta kepada panitia untuk segera bertindak sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing, terutama dalam mempublikasikan semua kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga diharapkan masyarakat akan lebih banyak berpartisipasi pada peringatan HUT Kota Poso ke-123 mendatang. Rapat panitia berikutnya akan dilaksanakan tanggal 23 Februari 2018 sekaligus final cek kesiapan panitia. //ca’/pul