Sen12112017

Last update02:16:50 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Sosial Budaya HUT KORPRI Pemda Poso Anjangsana Ke Panti Asuhan

HUT KORPRI Pemda Poso Anjangsana Ke Panti Asuhan

alt

Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT KORPRI yang ke-46 Tahun 2017. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Poso melaksanakan kegiatan Anjangsana kunjungan ke Panti Asuhan Al'Muqaddas yang beralamat di Jl. Pulau Batam RT. I RW IV Belakang Hadji Kalla Kelurahan Moengko, Kecamatan Poso Kota, Senin (27/11/17).

Pembinaan Kesejahteraan Sosial dan Pemberdayaan Manusia Pusat Pembinaan Anak Yatim Piatu / Fakir Miskin dan Anak Terlantar. Yayasan Panti Asuhan Al'Muqaddas, tercatat melalui Akta Notaris No : 34 tanggal 26 Juni 2017.

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu, berkenan hadir dalam perkunjungan ini dan didampingi oleh Kadis Bapelitbangda Kabupaten Poso, Kadis PU, Kadis Pol PP serta Kadis Perhubungan. Tema HUT KORPRI tahun ini, 46 Tahun KORPRI, Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa.
Pengurus Panti Asuhan Al-Muqaddas Suwandi mewakili ketua menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Poso atas waktu dan kesempatan yang sudah diluangkan untuk bisa berkunjung ditempat kami.


Hal ini yang akan memberikan motiflvasi bagi anak-anak Panti bahwa mereka tidak sendiri, karena ada orang tua yang juga selalu akan bersama dengan mereka dikondisi apapun. Anak-anak panti yang ada disini, semuanya sekolah di sekolah umum baik di SD, SMP dan SMA.


Bupati Poso melalui sambutannya menyampaikan bahwa Karena Perkenaan Tuhan, sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini. Kegiatan perkunjungan ini juga dilaksanakan di Kecamatan Pamona Puselemba, dan dibagi tim untuk bisa menjangkau semuanya.


Sebagai warga negara, kita semua wajib untuk saling menolong dan mengasihi terhadap siapa saja tanpa dibatasi oleh adanya perbedaan. Kalian harus memiliki kepercayaan diri untuk bisa menjadi sesuatu yang berguna bagi Poso dan bagi Indonesia. Tuhan punya rencana yang indah bagi kalian semua ditempat ini.
Kesempatan ini juga dberikan bantuan sembako yang dapat digunakan untuk konsumsi di panti sehingga akan meringankan beban pengeluaran.

Bupati Poso juga berjanji akan memperhatikan biaya sekolah anak-anak disini agar lebih fokus dalam menuntut ilmum. Mengakhiri kunjungannya, Bupati Poso menyempatkan untuk berfoto bersama anak panti dan pengurus panti.