Kam10192017

Last update12:46:39 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Sosial Budaya Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Kepala Desa Tokorondo

Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Kepala Desa Tokorondo

alt
alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 3
  • Selanjutnya

  Kunjungan kerja Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu dalam rangka penyerahan piagam penghargaan kepada Kepala Desa Tokorondo Umar Dg. Situju, Babinsa DesaTokorondo Sertu Sudarman Safei, Babhinkamtibmas Desa Tokorondo Brig. Pol Nurlan, ST atas prestasinya telah berhasil menangkap bandar narkoba di Desa Tokorondo Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso, pelaksanaan kegiatan bertempat di Balai Pertemuan Desa Tokorondo, selasa 21/3/17. Hadir dalam acara tersebut, Komandan Kodim 1307 Poso Letkol. Inf. Dody Triyono Hadi, S.Sos, Komandan Batalyon 714 Sintuwu Maroso, Rektor Unsimar Poso Kisman Lantang, SE.M.Si,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Poso Suharto Kandar, Wakapolres Poso, Kepala BNN Kabupaten Poso, Ir. Max Imanuel Tungka, M.Si, Unsur Tripika Kecamatan Poso Pesisir, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan seluruh warga masyarakat desa tokorondo.
   Dalam sambutan Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu menyampaikan bahwa untuk indonesia khususnya Kabupaten Poso pertama kalinya telah membuat perda No. 7 tahun 2016, tentang peredaran dan penyalahgunaan narkoba hal ini kita berbangga atas ditetapkannya perda tersebut agar pengedar dan pengguna narkoba jerah dan berhenti. Apalagi sudah banyak kita temui anak-anak kita yg masih duduk dibangku SD dan SMP yang mencoba-coba menyalah gunakan lem fox yang bisa memabukan dan beberapa anak sudah ditangkap oleh Sat Pol PP untuk dibina, agar tidak mengulangi kembali kejadian tersebut hal ini merupakan kerja keras pemerintah daerah kabupaten poso, TNI/Polri serta seluruh warga Masyarakat.
   Darmin Agustinus Sigilipu juga mengharapkan agar bersama-sama memerangi tiga musuh utama yaitu Teroris, Korupsi dan narkoba karena ini semua dapat merusak mental dan fisik generasi muda indonesia khusunya kabupaten poso, hal ini sudah ditunjukkan desa tokorondo yang sudah berhasil mengungkap dan menangkap bandar narkoba, saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras kepala desa, babinsa, bhabinkamtibmas dan seluruh warga masyarakat desa tokorondo.Mari bersama-sama kita jaga anak dan lingkungan kita dari bahaya narkoba.//ca’/pul\