Jum12152017

Last update12:01:25 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Politik Dan Keamanan Pembukaan Operasi Teritorial (Opster) tni-AD di wilayah Kabupaten Poso

Pembukaan Operasi Teritorial (Opster) tni-AD di wilayah Kabupaten Poso

alt
alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 3
  • Selanjutnya

Poso-Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Pembukaan Operasi Teritorial (Opster) tni-AD di wilayah Kabupaten Poso tahun anggaran 2017 bertempat di Gedung Futsal GOR Puselemba Poso, Jumat 02/06/17. Hadir pada pembukaan kegiatan tersebut, Para Asisten Kasdam XIII Merdeka, Danrem 132 Tadulako Kol. Inf. Moh. Saleh Mustofa, Wadankolakops kol. Inf. Lubis, Dansatgaspur Tinombala Kol. Inf. Purba, Penanggung Jawab Kendali Ops yang diwakili oleh Ka Ops Satgas Tinombala Kombes Badrus, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati sangat berapresiasi kepada Panglima Kodam XIII Merdeka dan segenap anggota TNI-AD yang turut terlibat secala langsung dan tidak langsung dalam kegiatan Opster TNI-AD kali ini. Bupati Darmin juga merespon dan mendukung terlaksananya kegiatan Opster TNI-AD di wilayah Kabupaten Poso untuk kepentingan pemulihan secara keseluruhan melalui peningkatan kesejahteraan masyarakat serta kemanunggalan antara TNI-AD dan rakyat di Kabupaten Poso. Bupati Poso berharap opster kali ini kiranya dapat di arahkan ke wilayah Napu dan bersinergi dengan beberapa Instansi terkait yang saat ini sedang melaksanakan tugas pasca tanggap darurat maupun pasca pemulihan, sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama situasi di Kecamatan Lore Utara dan sekitarnya segera teratasi.

Panglima Kodam XIII Merdeka Mayor Jenderal Ganip Warsito dalam arahannya menyampaikan bahwa momentum Opster TNI-AD yang di gelar tersebut merupakan tanggung jawab TNI-AD, dimana opster TNI-AD merupakan komitmen dan wujud kepedulian TNI-AD beserta jajarannya untuk membantu Pemerintah dalam percepatan pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Poso, di samping itu juga adalah untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat guna mempererat rasa persatuan dan persatuan bangsa//ca'/pul