Jum07282017

Last update12:52:00 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Pendidikan Wisuda dan Perpisahan Siswa SMK Negeri 1 Poso.

Wisuda dan Perpisahan Siswa SMK Negeri 1 Poso.

alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 2
  • Selanjutnya

 Poso_03/05/17, Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu, diwakili oleh Asisten III Adminiatrasi Umum Setda Kabupaten Poso Drs. Joksan Lakukua menghadiri Wisuda & Perpisahan Siswa SMK Negeri 1 Poso. Asisten III didampingi oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Poso. Hadir juga dalam acara ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang diwakili Kepala Bidangnya, Camat Poso Kota Selatan, Lurah Kawua, Seluruh Siswa-wi Wisudawan dan Orang Tua/Wali.

Melalui Sambutan Bupati Poso yang dibacakan oleh Asisten III Drs. Joksan Lakukua, mengucapkan selamat kepada para siswa dan siswi yang telah berhasil menempuh pendidikan di SMK Negeri 1 Poso. Lulusan SMK dipersiapkan menjadi generasi mandiri yang bukan hanya siap kerja, tetapi dapat juga menciptakan lapangan pekerjaan sendiri. Meskipun demikian, tetap dapat melanjutkan ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi. Salah satunya adalah Universitas Sintuwu Maroso dan banyak lagi Sekolah Tinggi yang tersedia di Kabupaten Poso. Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang baru saja kita kita peringati, marilah kita jadikan sebagai momentum baru untuk lebih meningkatkan semangat belajar dengan kualitas pendidikan yang lebih baik lagi.

Dalam Kegiatan ini, ada sebanyak 189 Siswa-wi kelas XII yang diwisuda terdiri dari : Jurusan Akutansi sebanyak 42 orang, Jurusan Administrasi Perkantoran sebanyak 44 orang, Jurusan Pemasaran/Marketing sebanyak 28 orang, Jurusan Komputer sebanyak 53 orang dan Jurusan Multimedia sebanyak 22 orang. Dari kelulusan ini, beberapa siswa meraih nilai tertinggi dan diberikan hadiah oleh pihak sekolah. Pemberian hadiah ini sebagai penyemangat untuk para siswa agar belajar lebih giat dan juga dapat digunakan untuk bekal bagi proses pengembangan diri ke depan.//ca’/pul