Sen01222018

Last update02:08:50 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Pemerintahan Apel Perdana di Tahun Baru 2018 dirangkaikan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan bagi OPD Yang Meraih Target PAD 100% Tahun 2017

Apel Perdana di Tahun Baru 2018 dirangkaikan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan bagi OPD Yang Meraih Target PAD 100% Tahun 2017

alt

Sebagai komitmen dan tanggung jawab bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), tadi pagi dilaksanakan apel perdana di tahun 2018 dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso, pada Selasa (2/1/18) di lapangan Alun-alun Sintuwu Maroso Poso. Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu bertindak sebagai Pejabat penerima apel.

Bupati Poso dalam arahannya, di Tahun 2018, "Punish and Reward" akan menjadi dasar penilaian terhadap kualitas ASN. Reward akan diberikan, berdasarkan penilaian kinerja demikian juga dengan Punish, akan diberikan sesuai dengan tingkat kesalahan.

Untuknya ditahun baru ini seluruh ASN harus meningkatkan kinerja lebih dari tahun sebelumnya, sehingga tujuan pembangunan di Kabupaten Poso akan terwujud.


Bupati Poso menambahkan bahwa, Infrastruktur yang selama tahun 2017 telah terbangun,sangat mempengaruhi tampilan kabupaten Poso menjadi lebih indah dan asri.

Mengakhiri arahannya, Bupati Poso menyerahkan piagam penghargaan bagi OPD ; RSUD, Dinas Pendapatan, Dinas Kesehatan, Badan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas PU, Dinas Penanaman Modal, Dinas Perhububgan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Bappeda dan BKSDM. Yang meraih 100 persen target penerimaan PAD.

Setelah selasai melaksanakan apel perdana, Bupati bersama Wakil Bupati Poso didampingi oleh Plt. Sekda dan Asisten serta staf ahli dan kepala-kepala OPD bersalaman tangan dengan seluruh ASN sebagai tanda ucapan selamat tahun baru dan semangat untuk bekerja di tahun yang baru.
Poso.