Sen01222018

Last update02:08:50 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Pemerintahan Pelantikan Eselon III dan IV Pemerintah Daerah Kabupaten Poso

Pelantikan Eselon III dan IV Pemerintah Daerah Kabupaten Poso

alt

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu didampingi oleh Wakil Bupati Poso, Ir. Samsuri, M.Si, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Poso Drs. Joksan Lakukua, Kepala BKPSDM Kabupaten Poso, Kepala-kepala OPD, Anggota DPRD Fraksi Golkar Syarifudin Odjobolo, Rektor Unsimar Kisman Lantang, Kasdim 1307 Poso dan Danyon 714 SM Poso. Melantik dan mengambil Sumpah Jabatan, Pejabat Administrator (Eselon III.A & IIIB), Pejabat Pengawas (Eselon IV.A & IV.B), Direktur RSUD Poso, Pejabat Fungsional Auditor, Pejabat Fungsional Kepala UPTD Puskesmas, Kepala TK, SDN, SMPN, Pengawas TK/PAUD, Pengawas SD & Matematika SMP Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso Tahun 2017. Bertempat di gedung Torulemba Rumah Jabatan Bupati Poso (22/12/17).

Sejumlah 200 orang yang dilantik dan diambil sumpahnya, yang menduduki : Auditor sebanyak 10 orang, Kepala TK 1 orang, Kepala SD sebanyak 59 orang, Kepala RSUD 1 orang, Eselon III.A 6 orang, III.B 15 orang, Eselon IV.A 50 orang, Eselon IV.B 17 Orang, Pengawas TK PAUD 5 Orang, Pengawas SD 13 Orang, Kepala Puskesmas sebanyak 2 Orang dan Kepala Sekolah SMP sebanyak 31 orang.

Bupati Poso melalui sambutannya menyatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah yang di laksanakan hari ini, merupakan hal lumrah yang adalah ketentuan dan keharusan sebagai mana aturan yang ada. Guna mendukung kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Poso terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kepada saudara-saudara yang dilantik hari ini, diharapkan agar mengemban tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan harus maksimal, sehingga tujuan pembangunan di Kabupaten Poso dapat terlaksana dengan baik.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Poso menegaskan bahwa Penempatan dan rotasi jabatan di maksudkan untuk memberikan penyegaran bagi para aparatur, agar dapat mengemban tugas lebih baik dan tak henti-hentinya belajar untuk meningkatkan pengetahuan. Karena saudara semua dibutuhkan untuk kemajuan Poso, menerima mandat dari pimpinan, adalah suatu perintah yang harus dilaksanakan. //ca’/pul