Sab11182017

Last update02:34:06 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Pemerintahan SOSIALISASI PERATURAN PRESIDEN RI NOMOR 4 TAHUN 2015 TENTANG PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH.

SOSIALISASI PERATURAN PRESIDEN RI NOMOR 4 TAHUN 2015 TENTANG PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH.

Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu dalam hal ini diwakili oleh kepala Bapelitbangda Kabupaten Poso, Suratno SP, M. Si membuka secara resmi Sosialisasi Peraturan Presiden Ri Nomor 4 Tahun 2015 Tentang Pengadaan diaula Bapelitbangda Kabupaten Poso, pada Senin (30/11/17).

Dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kabupaten Poso mengucapkan selamat datang kepada narasumber bapak Rahsan Mokoginta dari Manado selaku instruktur lembaga pengadaan barang/jasa (LKPP).

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan secara luas kepada seluruh organisasi Perangkat dilingkungan Pemda kabupaten Poso mengenai segala hal yang berkaitan dengan kebijakan pengadaan barang/jasa dengan harapan dapat menjalankan tugasnya Sesuai dengan ketentuan dan peraturan presiden nomor 4 tahun 2015 tentang perubahan keempat peraturan presiden nomor 54 tahun 2010 tentang pengadaan barang/jasa pemerintah.

Sosialisasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas penggunaan keuangan negara yang dibelanjakan melalui proses pengadaan barang/jasa yang terjangkau dan berkualitas serta dapat dipertanggung jawabkan baik Dari segi fisik, keuangan maupun manfaatnya bagi kelancaran tugas pemerintah dan pelayanan masyarakat serta meningkatkan iklim investasi yang kondusif dan percepatan pelaksanaan APBD yang berujung pada percepatan pembangunan dikabupaten poso. Diakhir sambutannya Ia mengharapkan sosialisasi ini dapat dipahami dan dimengerti agar kedepannya sebagai abdi negara bisa menjadi aparatur yang profesional dalam hal pengadaan barang/jasa pemerintah.