Jum12152017

Last update12:01:25 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Pemerintahan Ramah Tamah Kepala Kejaksaan Negeri Poso

Ramah Tamah Kepala Kejaksaan Negeri Poso

alt
alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 3
  • Selanjutnya

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu, menghadiri ramah tamah kepala kejaksaan negeri poso Bapak Sukarman, SH, MH dengan jajaran pemerintah daerah kabupaten poso, tokoh agama dan tokoh masyarakat bertempat di gedung torulemba rumah jabatan bupati poso, 09/08/17. Hadir dalan kegiatan tersebut Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si, forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten poso, wakil ketua DPRD kabupaten poso Suharto Kandar, SE bersama anggota, para kepala OPD kabupaten poso, BUMN/BUMD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu mengatakan acara ini sekaligus sebagai perkenalan dan silaturahmi dengan kepala kejaksaan negeri poso yang baru ,semoga kerja sama antara pemda poso dan Kejaksaan negeri poso dapat terjalin dengan baik untuk mewujudkan pembangunan di Bumi Sintuwu Maroso. Darmin Agustinus Sigilipu juga memperkenalkan kepada kepala kejaksaan negeri Poso yang baru, kalau Kabupaten Poso ini merupakan negeri 1000 megalitikum, garis pantai yang cukup panjang, sungai - sungai, serta beberapa tempat wisata yang dapat dikunjungi untuk berekreasi diantaranya danau poso sebagai salah satu danau terbesar di indonesia dengan peringkat nomor tiga setelah danau toba, dan memiliki ikan jenis sidat marmorata yang terdapat di danau poso yang juga merupakan salah satu ikon karena mempunyai nilai jual cukup tinggi sampai keluar negeri. Diakhir sambutannya Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu tak lupa pula memperkenalkan wilayah tampo lore ada terdapat pegunungan teletabies yang sangat indah serta beberapa unggulan lain seperti eboni (kayu hitam).

Sementara ditempat yang sama Kepala Kejaksaan Negeri Poso Sukarman, SH, MH dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan terimah kasih kepada pemerintah daerah kabupaten poso yang sudah menerima kehadiran saya sebagai kepala kejaksaan negeri poso, semoga tetap terjalin kerjasama yang baik dan melanjutkan program pembangunan di kabupaten poso. //ca’/pul