Sel10172017

Last update12:46:39 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Pemerintahan Sosialisasi Pengenalan Produk Bank BTPN Purna Bakti Palu dan Produk PT. Taspen (Persero) Tbk

Sosialisasi Pengenalan Produk Bank BTPN Purna Bakti Palu dan Produk PT. Taspen (Persero) Tbk

alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 2
  • Selanjutnya

  Sekretaris Daerah Kabupaten Drs. Sinsigus Songgo, MM, yang mewakili Bupati Poso, menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan sosialisasi pengenalan produk Bank BTPN Purna Bakti Palu dan produk PT. Taspen (Persero) Tbk dikalangan Aparatur Sipil Negara yang akan memasuki usia pensiun kurang dari 24 bulan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Bank BTPN dan PT. Taspen (Persero) Tbk bekerja sama dengan Pemda Poso yang diprakarsai oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Poso, bertempat digedung Diklat Kab. Poso, 23/2/17.
   Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Yan Edward Guluda, SH.MH, Kepala Bank BTPN Nur Asbari Leo, Kepala PT. Taspen (Persero) Tbk diwakili oleh Kepala Sie Pelayanan Firson Arya, Para Sekretaris, Kasubag Umum, Kepegawaian, Keuangan dan aset dilingkungan Pemda Kab. Poso sekaligus sebagai peserta sosialisasi Pengenalan Produk Bank BTPN Purna Bakti Palu dan Produk PT. Taspen (Persero) Tbk.
   Dalam Sambutan Bupati Poso yang dibacakan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Drs. Sinsigus Songgo, MM menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Bank BTPN cabang palu, pihak PT. Taspen (Persero) Tbk serta panitia pelaksana yang telah mengagendakan kegiatan sosialisasi yang sangat penting dan strategis sehingga dapat dipahami, dimengerti bersama tentang layanan produk perbankan yang telah disiapkan sedini mungkin oleh pihak Bank BTPN berkaitan dengan masa depan ASN yang kurang dari 24 bulan akan memasuki masa pensiun, hal ini tentu berkaitan erat dengan tata cara bagaimana dan apa peran BTPN terhadap masa depan para pensiunan nanti.
   Diakhir sambutannya Drs. Sinsigus Songgo, MM mengingatkan betapa penting acara sosialisasi ini bagi masa depan bagi calon pensiunan, dan kepada para peserta sosialisasi agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, bahkan secara aktif melakukan sharing pendapat bersama nara sumber berkaitan dengan yang akan disampaikan sehingga benar-benar sosialisasi ini akan memberi makna penting dan berharga terhadap masa depan bapak/ibu yang akan memasuki masa pensiun secara berkesinambungan.
   Sementara itu kepala Bank BTPN cabang palu Nur Asbari Leo, melaporkan bahwa pelayanan yang diberikan kepada purna bakti dikalangan ASN Yang akan memasuki usia Pensiun kurang dari 24 bulan dan yang sudah pensiun adalah pemeriksaan kesehatan pada cabang yang memiliki layanan kesehatan, penyuluhan kesehatan, informasi kesehatan dan pelatihan wirausaha. Dalam kegiatan ini juga dilakukan sosialisasi pengenalan produk Bank BTPN purna bakti palu dan produk PT. Taspen (Persero) Tbk.//ca'/pul