Sen12112017

Last update02:16:50 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Pembangunan Hari Bhakti PU Yang Ke-72 Tahun 2017

Hari Bhakti PU Yang Ke-72 Tahun 2017

  • PDF
alt
alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 3
  • Selanjutnya

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu Yang Diwakili oleh Plt. Sekertaris Daerah Kabupaten Poso, Drs. Joksan Lakukua. Menghadiri Syukuran Dalam Rangka Hari Bhakti PU Yang Ke-72 Tahun 2017, bertempat dihalaman Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Poso, Dengan Mengusun Tema "Bekerja Keras - Bergerak Cepat - Bertindak Tepat". Senin, (04/11/17).

Dalam sambutan Bupati Poso yang dibacakan oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Poso Drs. Joksan Lakukua menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Poso ingin lebih mempercepat proses pembangunan akses jalan pada tahun 2018 ini adalah satu upaya mempercepat aksesibilitas membangun di Kabupaten Poso. Ini akan menjadi program kami, selain pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, melalui sejumlah pembanguan di Kabupaten Poso.

Kadis PU Poso Faidul Keteng mengatakan, sesuai dengan tema “Bekerja Keras - Bergerak Cepat - Bertindak Tepat” merupakan suatu pembulatan tekad bagi kami untuk mempercepat aksesibilitas dan infrastruktur dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kemudian mewujudkan infrastruktur dan membuka isolasi dan mendorong pertumbuhan di kawasan pinggiran, ujarnya. //ca’/pul