Kam02222018

Last update12:37:21 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Keagamaan Wakil Bupati Poso Melepas Secara Langsung Pawai Ta’aruf

Wakil Bupati Poso Melepas Secara Langsung Pawai Ta’aruf

alt

Wakil Bupati Poso melepas secara langsung pawai ta’aruf didampingi ketua mui kabupaten poso Drs. Arifin Tuamaka, SAg,MAg.  Dan Para Kepala OPD lainnya di Alun Alun Sintuwu Maroso Poso.Wakil bupati poso melepas secara langsung pawai ta’aruf didampingi ketua mui kabupaten poso Drs. Arifin Tuamaka, SAg,MAg.  Dan Para Kepala OPD lainnya di Alun Alun Sintuwu Maroso Poso (30/01/18).

Dalam sambutan tertulis Bupati Poso yang dibacakan Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri.,Msi menyampaikan selamat dan sukses atas pelaksanaan MTQ ke-27 Tingkat Kabupaten Poso tahun 2018 yang insya allah pembukaannya berlangsung pada rabu malam 31 januari 2018 di Gedung Wanita Poso. Ir. Samsuri Msi juga mengharapkan, kegiatan pawai ta’aruf merupakan wujud ekspresi suka cita dalam melaksanakan penyelenggaraan MTQ, yang diwujudkan dengan menampilkan berbagai bentuk dan ragam kreasi yang inovatif dan konstruktif, dimana kegiatan ini akan dapat memberikan semangat dan motivasi dalam memeriahkan event yang strategis ini dan diharapkan dapat dijadikan momentum untuk mempererat ukhuwah islamiah antara pemerintah dan masyarakat, dan antar sesama masyarakat, serta menjadi ajang syiar islam ke tengah masyarakat tentang ajaran islam yang rahmatan lil alamin,  damai dan saling menjaga toleransi, baik antar sesama umat muslim maupun antar umat beragama lainnya. Dalam pawai ta’aruf ini kiranya dapat berlangsung  aman, tertib dan lancar sehingga seluruh peserta pawai untuk senantiasa mematuhi peraturan berlalulintas agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lainnya. Serta utamakan keselamatan bersama Ungkap Ir. Samsuri., Msi.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri Msi mengharapkan kebersamaan diantara masyarakat Kabupaten Poso khususnya umat muslim untuk  dapat menyemarakkan ajang lomba  seni baca Alqur,an di Kota Poso demi peningkatan iman dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. //ca'/pul