Sen12112017

Last update02:16:50 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Keagamaan Perayaan Natal Bapak Se-Klasis Pamona Utara

Perayaan Natal Bapak Se-Klasis Pamona Utara

alt

Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kab. Poso, DR. Drs. John Yus Madoli, M. Si bersama Kepala Dinas Koperasi, UMKM & Perdagangan Kab. Poso, Rama Tandawuya, SE menghadiri Perayaan Natal Bapak Se-Klasis Pamona Utara yang diselenggarakan di Gedung Gereja GKST Syalom Sangira Kec. Pamona Utara pada Minggu (3/12/17).

Pada Perayaan Natal yang dipimpin oleh Pdt. Aullyn G. JS. Sabintoe, S.Th ini diawali dengan sebuah perenungan yang ditampilkan oleh Kaum Bapak Klasis Pamut tentang Perbuatan Daging diantaranya iri hati, amarah, kebencian, munafik, dsb yang lebih sering muncul dalam kehidupan manusia itu sendiri sedangkan Buah-buah Roh seperti Kasih, Sukacita, Kesabaran, rendah hati, dll yang jarang dimiliki oleh setiap manusia zaman sekarang.

Hal senada pula disampaikan oleh Bupati Poso dalam Pesan Natalnya menyampaikan agar setiap Perayaan Natal akan diikuti dengan perubahan dan pembaharuan diri dalam membangun hubungan pribadi dengan Tuhan dan sesama.

“Tidak ada Perayaan Natal yang lebih indah selain suasana hidup yang dipenuhi buah-buah kasih & ketulusan untuk saling memaafkan, menopang, menghargai, membantu & saling mendoakan demi kemajuan bersama khususnya di dalam memajukan Tana Poso ke arah yang lebih baik lagi” ungkap Bupati Poso.