Sel08222017

Last update04:53:29 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Keagamaan Wakil Bupati Poso Melepas Kontingen Seleseksi Tilawatil Qur'an

Wakil Bupati Poso Melepas Kontingen Seleseksi Tilawatil Qur'an

alt

  Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si melepas secara langsung kontingen Kabupaten Poso untuk mengikuti Seleseksi Tilawatil Qur'an (STQ) XXIV Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2017 di Kabupaten Donggala bertempat di Ruang Pogombo Kantor Bupati Poso, kamis, 27/4/17.

 Dalam Sambutannya Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si mengharapkan STQ XXIV tingkat provinsi sulawesi tengah merupakan ajang untuk menggali potensi dan prestasi yang membanggakan bagi daerah sintuwu maroso ditingkat provinsi karena para kafilah poso ini adalah perwakilan para qori dan qariah yang terbaik dari seluruh wilayah kecamatan di kabupaten poso yang telah mengikuti ajang STQ tingkat kabupaten beberapa waktu yang lalu. Wakil Bupati juga mengatakan ukir atau raih prestasi untuk mengharumkan nama daerah sintuwu maroso tercinta adalah hal penting untuk ditargetkan dalam STQ XXIV tingkat provinsi, menjaga nama baik daerah dalam tim kafilah poso sebagai tim tamu yang menghormati dan menghargai tuan rumah dan tim lainnya dari kabupaten lain sehingga citra daerah poso semakin dikenal sebagai kabupaten yang mencintai perdamaian, keadilan dan kesejahteraan.

 Kabag Kesramas setdakab poso Hi. Moh. Yunus, S.Ag. M.Pd melaporkan bahwa jumlah peserta dan pendamping 44 orang, rencananya pawai ta'ruf dilaksanakan pada hari jumat tanggal 28 april 2017 dan pembukaan tanggal 29 april 2017 serta penutupan dilaksanakan tanggal 3 mei 2017.//ca’/pul