Rab10182017

Last update12:46:39 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Keagamaan Penutupan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Ke-X Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah

Penutupan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Ke-X Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah

alt
alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 3
  • Selanjutnya

 Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri. M.Si Menutup kegiatan secara resmi festival anak shaleh indonesia (FASI) ke-X tingkat provinsi sulawesi tengah tahun 2017 di kabupaten poso bertempat di lapangan sintuwu maroso, minggu, 23/4/17. Hadir dalam kegiatan tersebut forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten poso, kepala dinas kominfo dan persandian kabupaten poso Drs. Sahrur, MM, kepala kantor BNN kabupaten poso Max Tungka, ketua umum DPW BKPRMI sulteng Sabrin O. Ladongi, S.Ag, MH, MM, ketua BKPRMI kabupaten poso Hi. Ahmad Suhardi, S.Pdi, MM besama anggota, para kontingen dan undangan lainnya.

 Dalam sambutan bupati poso dibacakan wakil bupati poso Ir. Samsuri, M.SI menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih serta apresiasi kepada seluruh panitia dan pengurus badan komunikasi remaja masjid indonesia (BKPRMI) sulawesi tengah dengan suksesnya penyelenggaraan FASI ke-X tingkat provinsi sulawesi tengah tahun 2017 di kabupaten poso dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si juga mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten poso berterima kasih kepada seluruh kontingen FASI yang turut meramaikan dan mensukseskan kegiatan ini juga permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika sekiranya dalam penyelenggaraan event ini ada hal-hal yang kurang berkenan dihati para kontingen, dengan meninggalkan daerah poso penuh suka cita, kenangan dan pengalaman tentang indahnya silaturahmi dan persaudaraan yang terjalin dengan baik.

 Diakhir sambutannya wakil bupati poso Ir. Samsuri, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada anak-anakku para pemenang dalam lomba FASI ke-X atas prestasi yang telah dicapai semoga menjadi bahan motivasi untuk lebih meningkatkan bakat dan kemampuan yang dimiliki untuk mengikuti kompetisi selanjutnya dalam even FASI tingkat nasional. Acara diakhiri dengan penyerahan piala kepada para pemenang juara FASI ke-X tingkat provinsi sulawesi tengah tahun 2017 dengan tiga kategori lomba yaitu kategori TKA, kategori TPA dan kategori TQA, dan tahun ini juara umum diraih dari kontingen kota palu yang sebelumnya sudah tiga kali berturut-turut diraih dari kontingen kabupaten poso.//ca’/pul