Sel12122017

Last update02:16:50 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA BARUGA Ekonomi dan Keuangan Peresmian Kas Titipan Bank Indonesia Ke-78 di PT. Bank Rakyat Indonesia

Peresmian Kas Titipan Bank Indonesia Ke-78 di PT. Bank Rakyat Indonesia

alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 2
  • Selanjutnya

Peresmian Kas Titipan Bank Indonesia Ke-78 di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Poso Propinsi Sulawesi Tengah di Hadiri Oleh Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si di dampingi oleh Kepada Dinas Keuangan dan Aset, Kadis Bapelitbangda Kabupaten Poso serta unsur FKPD. Hadir dalam kegiatan ini, Kepala KpwBI Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Propinsi Sulawesi Tengah Miyono, Kepala Cabang Bank Rakyat Indonesia Syafrudin , pihak perbankan yang ada di Kabupaten Poso. Kamis, (09/06/2017).

Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas diresmikannya Kas Titipan BI kepada BRI karena dengan adanya hal ini, maka kebutuhan Daerah terhadap distribusi keuangan bisa terpenuhi. Kabupaten Poso memiliki potensi alam yang melimpah jika dikembangkan secara maksimal. Peran investor akan ikut menentukan keberhasilan Pembangunan di Kabupaten Poso. Kabupaten Poso tengah melakukan berbagai perubahan dan perbaikan kota agar dapat mendukung secara maksimal pemanfaatan pengembangan potensi sumber daya alam. Kabupaten Poso terus meningkatkan keamanan agar wisatawan kembali tertarik untuk datang berkunjung yang nantinya akan kembali menggairahkan perekonomian masyarakat. Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati Poso membuka kesempatan bagi setiap hal positif untuk dikembangkan di Kabupaten Poso.

Kepala KPwBI Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Propinsi Sulawesi Tengah Miyono menyampaikan Sebagai mana yang tertuang dalam UU, fungsi Bank Indonesia sebagai Bank Sentral selain mencetak uang juga berhak untuk mendistribusikan uang tersebut. Semoga dengan diresmikan Kas titipan di BRI, kebutuhkan demi perbaikan pelayanan BRI kepada pelanggannya akan semakin baik dan masyarakat dapat bertransaksi dengan baik.

Melalui kesempatan ini juga diberikan bantuan sejumlah 50.000.000 oleh pihak BI kepada korban gempa di wilayah Lore dan uang sejumlah 7.857.500 kepada Komunitas Poso Babaca untuk menambah koleksi Buku. //ca’/pul