Sab11182017

Last update02:34:06 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA Olahraga Lomba Lari Danau Poso 10 Km

Lomba Lari Danau Poso 10 Km

alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 2
  • Selanjutnya

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu , melepas secara resmi para peserta lomba lari danau poso 10 km dengan garis star bertempat di pintu gerbang menuju air terjun saluopa desa wera dan finish di anjungan wisata kota tentena, turut hadir dalam pelepasan sekaligus turut serta ikut lari 10 km Dandim 1307 Poso Letkol. Inf. Dody Triyo Hadi, S.Sos, Danyon 714 Sintuwu Maroso, para camat, lurah se kabupaten poso, para kontingen , TNI/Polri serta siswa-siswi tingkat SD, SMP dan SMA, 06/11/17.
Dalam sambutan Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu mengatakan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka Festival Pesona Danau Tektonik Poso (FPDTP) sekaligus Festival Budaya Daerah (FDB) yang dirangkaikan dengan Tour de Central Celebes (TdCC), hal tersebut merupakan satu agenda dan kegiatan yang sangat bagus sekali.
Darmin Agustinus Sigilipu juga karakan, seluruh peserta yang mengikuti lomba ini untuk memperhatikan keselamatan diri masing - masing agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.
Sementara para peserta lomba lari 10 km untuk putra juara 1 atas nama Noyeldi, juara 2 atas nama Adeputra dan jusra 3 atas nama Afridandi sementara untuk putri jusra 1 atas nama Nurvita, juara 2 atas nama Marcella dan juara 3 atas nama Asmarani dan juara 4 atas nama Verniati Dangka. //ca’/pul