Sab11182017

Last update02:34:06 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA Olahraga Poso Siap Sambut Peserta Tour de Central Celebes

Poso Siap Sambut Peserta Tour de Central Celebes

alt

Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, M. Si bersama sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah diterima oleh Bupati Poso yang diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah Kab. Poso, Drs. Joksan Lakukua bersama Kapolres Poso, AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, S.I k di perbatasan Touna - Poso, pada Senin (23/10/17).

Kunjungan Gubernur bersama rombongan ke Kabupaten Poso kali ini dalam rangka Peninjauan Infrastruktur Jalan Poros TDCC Ampana - Poso - Parigi Moutong - Palu.


Setelah menjemput di Perbatasan Touna - Poso, rombongan Gubernur diantar menuju Anjungan Wisata Kota Tentena untuk meninjau kesiapan Finish Etape I Tour de Central Celebes. Selanjutnya Gubernur kembali meninjau persiapan Lokasi Start Semu sekaligus Tempat Pencanangan Hari Bersepeda Nasional yang direncanakan akan dicanangkan oleh Menteri Pemuda & Olahraga : di Lapangan Maroso Poso.

Peninjauan kembali dilanjutkan di depan Poso City Mall sebagai Lokasi Pelepasan Etape ke- II Tour de Central Celebes 2017. Selanjutnya Pemerintah Daerah Kabupaten Poso melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Poso dan sejumlah Pimpinan OPD yang turut mengantarkan Gubernur bersama rombongan di perbatasan Poso - Parimo menyatakan Kabupaten Poso siap menyambut kedatangan Peserta Tour de Central Celebes sekaligus sebagai tempat pelepasan etape ke - II TDCC 2017.