Jum09222017

Last update02:01:09 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA Olahraga Bupati Poso Terima Penghargaan dari Menpora

Bupati Poso Terima Penghargaan dari Menpora

alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 2
  • Selanjutnya

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilpu menerima penghargaan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (menpora) Republik Indoensia, Imam Nahrawi usai pelaksanaan Liga Pelajar Indonesia Usia 14 di Magelang, Jawa Tengah, (9/9/17).


Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Poso didamping oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga Kabupaten Poso, Frits Sampurnama, SH di Magelang .

Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Poso oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia sebagai pembina penghargaan olahraga berprestasi tahun 2017.

Tahun ini Tim Kesebelasan Liga Pelajar Indonesia Usia 14 (LPI U-14) Kabupaten Poso mewakili Sulawesi Tengah untuk ikut dalam liga pelajar se-indonesia  piala Menpora di Magelang yang finalnya berlangsung pada tanggal 9 September bertepatan pada Hari Olah Raga Nasional (Haornas).

Kabupaten Poso yang mewakili Sulawsei Tengah berada di Grup F, bersama dengan Kalimantan Tengah,  Kalimantan Utara, dan Kalimantan Selatan. Turnamen ini diikuti oleh 34 provinsi dan dibagi dalam 8 grup.

Hasil dari dari grup F, Poso vs Kalteng 1-1, Poso vs Kal. Utara 1-4, dan Poso vs Kalsel 0-1.