Jum12152017

Last update12:01:25 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA Olahraga Futsal Marinir Cup Tahun 2017

Futsal Marinir Cup Tahun 2017

alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 2
  • Selanjutnya

  Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si menutup secara resmi kegiatan Futsal Marinir Cup Tahun 2017, bertempat di lapangan futsal pelabuhan poso, kamis 16/3/17. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Tempur Khusus Marinir M. Ali Wardana, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Poso Dr. Hi. Moh. Faidul Keteng, M.Si, Wakapolres Poso, Danramil, Kapolsek, Kepala Bagian Humas Setdakab Poso Drs. Armol Songko, Ketua DPD PKS Moh. Yusuf, S.Si, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para peserta Futsal Marinir Cup Tahun 2017.
   Dalam sambutan Komandan Tempur Khusus Marinir M. Ali Wardana menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Poso yang sempat hadir dan turut serta mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini, kepada panitia pelaksana, seluruh pasukan tempur khusus marinir di kabupaten poso teristimewa kepada masyarakat yang sudah bekerja sama dengan pihak keamanan sehingga kegiatan pertandingan futsal dari pembukaan sampai penutupan berjalan dengan baik dan berlangsung dengan aman, tertib dan sukses sehingga disaksikan oleh seluruh pencinta sepak bola futsal.
   Sementara itu Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bagi para peserta futsal, ajang ini tentunya menjadi ajang pembuktian diri terhadap bakat dan kemampuan yang dimiliki tim didalam meraih kemenangan sehingga dapat membuahkan hasil yang gemilang dengan meraih predikat sebagai sang juara, tetapi yang terpenting dari seluruh rangkaian pertandingan futsal marinir cup tahun 2017 adalah sportifitas para peserta yang telah menunjukkan permainan dengan mengakui keunggulan lawan bertanding sehingga kegiatan futsal marinir cup 2017 kali ini dapat terlaksana dengan baik dikarenakan para peserta dan panitia bahkan penonton pencinta futsal dapat menciptakan suasana keakraban.
   Diakhir sambutannya Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si mengatakan kalah atau menang dalam pertandingan futsal marinir cup 2017 adalah hal yang biasa karena para peserta telah menunjukkan dan menampilkan yang terbaik dari apa yang dimiliki tim yang dibelanya, dan kepada siapa nantinya yang menang saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih dan kepada tim yang belum beruntung pada turnamen kali ini agar terus berlatih, mengasa keterampilan untuk meningkatkan kualitas permainan melalui porsi latihan yang lebih besar dengan penuh semangat untuk lebih meningkatkan prestasi dimasa yang akan datang.
   Pertandingan babak final futsal Marinir Cup Tahun 2017 antara tim asyifa fc melawan kalla toyota dan dimenangkan oleh tim asyifa juara dengan skor 3-1. Sementara juara 3 diraih oleh tim ganapel, juara 4 tim cassanova, pencetak gol terbanyak fiko dari tim kalla toyota dan pemain terbaik diraih oleh kiki eros dari tim casanova.//ca'/pul