Jum12152017

Last update12:01:25 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Home BARUGA Olahraga SEPEDA SANTAI TOUR ULUBONGKA – POSO

SEPEDA SANTAI TOUR ULUBONGKA – POSO

alt
alt
  • Sebelumnya
  • 1 of 2
  • Selanjutnya

  Kejaksaan Negeri Poso bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Poso menggelar acara sepeda santai Tour Ulubongka – Poso dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota Poso ke – 122, Minggu 5 Maret 2017 pagi. Rombongan sepeda santai Tour Ulubongka-Poso mengambil start di desa Tampanombo kecamatan Ulubongka Kabupaten Tojo Una-Una dan finis di alun-alun lapangan sintuwu maroso Poso. Dengan jarak tempuh sejauh 122 km yang merupakan simbol dari usia kota poso yang ke-122, yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Tojo Una-Una Admin Lasimpala, SIP.
  Wakil bupati Poso Ir, Syamsuri, M.si mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada pemerintah daerah kabupaten Tojo una-una yang telah memfasilitasi tempat start peserta sepeda santai yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Poso sehingga rencana kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Sepeda santai tour Ulubongka – Poso diikuti sekitar 137 peserta yang berasal dari warga Poso, kota Palu, dan Parigi Moutong serta komunitas sepeda ontel Poso,.
  Dalam kegiatan sepeda santai kali ini terlihat, Wakil Bupati poso Ir, Syamsuri, M.si, bersama Kepala kejaksaan Negeri Poso, Kepala Kejaksaan Negeri Touna Kapolres Poso, Dandim 1307 Poso dan Wadanyon 714 Sinmar Poso serta para peserta lainya yang akan mengikuti tour Ulubongka-Poso. Setelah melakukan perjalan selama sepuluh jam sejak start jam 06,00 akhirnya peserta sepeda santai tour Ulubongka – Poso tiba di Poso dan finis di alun-alun lapangan sintuwu maroso pukul 04. 00 yang diterima oleh Assisten 1 Ari Pamungkas, SH, Mh. //ca'/pul